Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Mengakui Kemerdekaan Republik Kosovo

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Mengakui Kemerdekaan Republik Kosovo
Ket: Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani Lantik Wakil Menteri Luar Negeri Republik Kosovo Mr Anton Barisha jadi Anggota WPC

 

Sindikat Post, Jakarta –
Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani, merupakan Tokoh Besar Dunia yang menginginkan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia hidup damai bahagia sejahtera.

Salah Satu Upaya untuk mewujudkan Perdamaian Dunia, dilakukan oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dengan memberi Kemerdekaan Bagi suatu Bangsa.

“Kemerdekaan adalah hak semua Bangsa, hidup damai bahagia sejahtera adalah hak semua Umat manusia. Saya selalu mendorong semua Bangsa yang mau Merdeka. Termasuk Bangsa Kosovo (Albania) yang semula sebagai Provinsi khusus di Serbia,” kata Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dalam perbincangan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Republik Kosovo Mr Anton Barisha di Kota Pristina Kosovo Eropa Belum Lama Ini.

Republik Kosovo mendeklarasikan Kemerdekaan pada 17 Februari 2008 setelah mendapat dukung semangat Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Sebagai bentuk dukungan, 10 tahun kemudian pada 27 Agustus 2018 Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani meresmikan kota Gjilan di Republik Kosovo sebagai Kota Perdamaian Dunia @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *