Peduli Covid – 19, Polda Jatim Dirikan Dapur Umum

Peduli Covid – 19, Polda Jatim Dirikan Dapur Umum

Sindikat Post, Surabaya – Untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga Surabaya  yang terdampak pandemi covid – 19, Polda Jatim mendirikan “Dapur Umum Polda Jatim Peduli Covid 19.” Selasa (18/5/2020).

Tenda dapur umum bertempat di Mapolda Jatim yang kegiatannya mulai pukul 00.00 Wib hingga pukul 03.00 Wib. Adapun Dapur Umum Polda Jatim melibatkan 17 personil Polwan Ditlantas Polda Jatim, dan 20 personil gabungan ASN maupun PHL Ditlantas Polda Jatim.

Dapur Umum akan menyiapkan sebanyak kurang lebih 1000 paket nasi bungkus, untuk disalurkan atau di distribusikan menjelang makan sahur.

Adapun menunya terdiri dari nasi putih, mi goreng kuning, telor dan menggunakan bumbu semur, tahu bumbu bali. Hidangan ini sebelumnya pernah dilakukan Security Food Team Biddokkes Polda Jatim beberapa waktu lalu.

“Nantinya paket nasi bungkus akan didistribusikan kepada 4 Polsek yang berada di wilayah jajaran Polrestabes Surabaya, yaitu, Polsek Wonokromo Surabaya, sebanyak 250 bungkus, akan diterima oleh Ipda Subiantoro. Polsek Sawahan Surabaya, sebanyak 250 bungkus, akan diterima oleh Bripka Erik Eka. Polsek Tegalsari Surabaya, sebanyak 250, akan diterima oleh Aiptu Bambang. Dan Polsek Genteng Surabaya, sebanyak 250 bungkus, akan diterima oleh Bripka Saiful,” terang Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. @bertus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *