Panggilan Presiden Dunia untuk HE Mr Djuyoto Suntani yang Legendaris

Panggilan Presiden Dunia untuk HE Mr Djuyoto Suntani yang Legendaris
Ket: Mr Djuyoto Suntani di Kantor New Delhi India

 

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang mendirikan the World Peace Committee YM Mr Djuyoto Suntani, di Lingkungan Pengurus the World Peace Committee di seluruh penjuru Dunia, biasa dipanggil World President atau Presiden Dunia.

Tradisi panggilan ini yang Pertama kali memanggiil adalah Chairman the World Peace Committee 202 Negara Dr Agha Tareq Khan. Kemudian Pengurus the World Peace Committee di seluruh penjuru Dunia ikut memanggiil HE Mr Djuyoto Suntani dengan sebutan Worid President HE Mr Djuyoto Suntani.

“Untuk menyingkat panggilan, kami ambil subyek yaitu World atau Dunia. Di seluruh Dunia terbiasa memanggil Pendiri dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani dengan panggilan World Presiden atau Presiden Dunia. Ini Sudah dilakukan sejak tahun 2015,” jelas Vice Chairman the World Peace Committee untuk Amerika Selatan HE Madam Solange Delegada Galhotti di Brazil.

“Sebutan Presiden Dunia untuk HE Mr Djuyoto Suntani sudah melekat untuk Beliau,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa.

“Kami para Pengurus the World Peace Committee pada 202 Negara, semua memanggiil HE Mr Djuyoto Suntani dengan Worid President,” jelas Vice President the World Peace Committee untuk Timur Tengah HE Madam Sheika Fatimah Tagwsi Aji.

The World Peace Committee sebagai Institusi Kemasyaratan International yang dideklarasikan di Kota Basel Swis Eropa pada 7 Maret 1997, memiliki Visi dan Misi Membangun dan mewujudkan Peradaban Baru Satu keluarga Bumi dengan Hati yang baik. Sesuai dengan Visi dan Misi the World Peace Committee, untuk mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi, the World Peace Committee Menjadi pelopor bagi kelahiran Peradaban Baru bagi Dunia.

Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, punya prinsip kuat, Tidak mau jadi followers. Selalu Menjadi pelopor dalam segala hal.

“Waktu yang menjadi Hakim paling Adil, bahwa sebutan Presiden Dunia untuk HE Mr Djuyoto Suntani Menjadi legendaris sepanjang Zaman,” Jelas Direktur Jenderal the World Peace Committee untuk Asia di New Delhi India.

Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa menambahkan, the World Peace Committee sebagai pelopor Peradaban Baru Bagi Satu keluarga Bumi, memilliki Etika dan Cara sendiri. Tidak sama dan tidak mengikuti aturan Institusi lain. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *