Mobil Pingin Bersih dari Bakteri dan Virus, Silakan Datang ke Bengkel KAMS Motor Surabaya

Mobil Pingin Bersih dari Bakteri dan Virus, Silakan Datang ke Bengkel KAMS Motor Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Dimasa pandemi Covid – 19, bagi pemilik mobil, kebersihan di dalam mobil harus benar – benar diperhatikan, karena bakteri ataupun virus bisa menyelinap dan berada didalam mobil. Bagaimana untuk mengatasi itu semua ?. Bengkel KAMS Motor Surabaya mempunyai solusi tentang itu.

Bengkel KAMS Motor Surabaya yang  berada di jalan Mulyosari Baru No 42A, Surabaya memberi solusi cara membersihan mobil dari bakteri dan virus.

Dengan memakai alat fogging (pengasapan) merk Luxon dan memakai obat fogging OXY Climate disinfektan produk dari Willbern, Bengkel KAMS Motor Surabaya bisa membebaskan mobil anda dari bakteri dan virus.

Bengkel KAMS Motor Surabaya memakai metode fogging disebabkan dengan fogging bisa menjangkau semua sudut. Hal itu disampaikan owner dari bengkel KAMS Motor Surabaya, Martinus Teguh.

“Alat Luxon fogging, mempunyai jangkauan semprotan asap hingga lebih dari 1,5 M, dan memakai obat fogging OXY Climate disinfektan produk dari Willbern bisa membunuh bakteri dan virus hingga 99%,” ungkap Teguh. Minggu (17/5/2020).

“Bengkel KAMS Motor Surabaya memakai metode fogging atau pengasapan dikarenakan metode itu sangat jitu karena asap bisa menjangkau tempat yang ga bisa terjangkau dengan tangan. Dan yang paling penting tidak meninggalkan bekas cairan ditempat yang disemprot,” tambahnya.

“Dengan hanya membayar Rp. 2.750.000, pemilik mobil akan mendapatkan alat fogging Luxon dan 1 galon berkapasitas 5 liter Oxy Climate disinfektan produk Willbern. Mau tunggu apa lagi, Mobil anda pingin bersih dari bakteri dan virus, silakan beli alat fogging beserta obatnya di bengkel KAMS Motor Surabaya,” pungkas Teguh. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *