Pemdes Bulu Bangun Rabat Jalan Lingkungan dan Plat Dokir

Pemdes Bulu Bangun Rabat Jalan Lingkungan dan Plat Dokir

Sindikat Post, Madiun – Dengan semakin banyaknya bantuan dana baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk membangun desa, maka desa Bulu kec.Pilangkenceng kab.Madiun melaksanakan jaring aspirasi masyarakat yang diwakili oleh RT, RW, BPD dan tokoh masyarakat desa setempat.

Hasil jaring aspirasi masyarakat dibawa ke tingkat musrenbangdes Bulu, dan disepakati beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di desa Bulu tahun 2020 ini.

Salah satu kegiatan yang sangat diharapkan oleh masyarakat, yang dirasa sangat penting yaitu pembangunan rabat jalan lingkungan dan plat dokir, karena akses jalan dan jembatan bisa memperlancar transportasi dan meningkatkan perekonomian di desa.

Ada 2 lokasi pembangunan jalan lingkungan dan plat dokir, pertama berlokasi di desa Bulu rt. 06 / 09 dengan volume 283,54 m X 3 m X 0,15 m dan plat dokir 5 m X 3 m X 0,15 m menggunakan dana sebesar Rp. 187.500.000.

Kedua berlokasi di desa Bulu rt. 02 /05 dengan volume 120 m X 3 m X 0,15 m dan plat dokir 5 m X 3 m X 0,15 m menggunakan dana sebesar Rp. 89.000.000.

Semua kegiatan tersebut diambilkan dari dana desa TA 2020 dan dilaksanakan oleh Tim TPK Desa Bulu yang diketuai Supadi.

Pemerintah desa Bulu yang dipimpin oleh kades Ismilah Suciati, sekdes (plt) Suyadi, bendahara Sumadi, beserta seluruh perangkat desa yang ada, bertekad membangun desa dengan sungguh – sungguh sesuai dengan amanah masyarakat.

Saat ditemui wartawan Sindikat post di kantornya, Ismilah Suciati mengatakan, “Saya sebagai kepala desa Bulu mengajak seluruh masyarakat desa untuk ikut berpartisipasi dan mengawasi pelaksanaan pembangunan di desa ini, supaya berjalan dengan baik dan hasil yang memuaskan,” Jumat (24/4/2020). @Akur. P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *