Proyek TPJ di Desa Duwek Buter, Bangkalan Terkesan dikerjakan Asal-Asalan

Proyek TPJ di Desa Duwek Buter, Bangkalan Terkesan dikerjakan Asal-Asalan

Sindikat Post, Bangkalan – Proyek Tembok Penahan Jalan (TPJ) dengan panjang volume 100 meter di desa Duwek Buter, kecamatan Kwanyar, kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menjadi sorotan sejumlah masyarakat.

Dari pantauan awak media, dalam pengerjaan proyek TPJ ada beberapa titik yang menjadi sorotan antara lain tidak adanya papan nama pekerjaan dari triplek ukuran 120×80 cm, tidak adanya pasir sebagai  papan kerja bawah material batu, dan dalam penyusunan batu tidak dibalut dengan perekat (semen) sebagai pengikat setiap batu.

Dari informasi pekerja proyek, pelaksana proyek bernama Sulton, dan ketika dihubungi awak media untuk dikonfirmasi melalau telepon terkait pekerjaannya terkesan dikerjakan asal-asalan, tetapi tidak diangkat. Selasa (14/4/2020)

Mengingat proyek TPJ berada di wilayah desa Duwek Buter, akhirnya awak media mendatangi rumah Kades Duwek Buter bernama Matshari, untuk konfirmasi, akan tetapi Matshari tidak ada ditempat, dan ketika didatangi ke kantor desapun tidak ada. Pada saat dihubungi juga tidak diangkat. Selasa (21/4/2020).

Awak media akan melakukan konfirmasi pada pihak-pihak terkait agar terbuka jelas tentang pengerjaan proyek TPJ ini. @red(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *