Hubungan Sosial Fitriani Manurung Bersama Warga Medan Sudah Terjalin Sejak Lama

Hubungan Sosial Fitriani Manurung Bersama Warga Medan Sudah Terjalin Sejak Lama

Sindikat Post, Medan – Kedekatan Hj Fitriani Manurung, SPd., MPd., dengan masyarakat khususnya warga kota Medan sudah terjalin lama. Hal ini disampaikan wanita berhijab yang akrab disapa bunda Fitri kepada media baru-baru ini.

Bunda Fitriani seperti diketahui saat ini dirinya merupakan Bacalon wakil walikota Medan periode 2020-2025. Kader tulen Srikandi PDIP yang saat ini menjadi sorotan publik masyarakat karena kemampuan beradaptasinya yang handal dan disenangi banyak orang. Mungkin karena jiwa sosialnya yang tinggi serta loyalitasnyalah yang membuat cepat naik pamor.

Istri Kombespol Ilsruddin yang dulunya pernah bertugas di Mapolda Sumatera Utara mengisi jabatan Dir Binmas selalu aktif di kegiatan kepolisian hingga saat ini.

Hal ini dibenarkan Hj Fitriani Manurung kepada wartawan belum lama ini. “Ya sebagai istri polisi tentunya harus aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial. Hubungan kedekatan sosial saya dengan masyarakat sudah lama terjalin sejak bapak dulu berdinas di poldasu sebagai Dir Binmas,” demikian disampaikan Hj Fitriani.

Soal pencalonannya menjadi wakil wali kota Medan, Hj Fitriani merasa terpanggil jiwanya untuk mengabdikan diri ke masyarakat dengan ilmu dan kemampuan yang dia miliki. Serta mengajak semua masyarakat bersama sama menuju kota Medan yang lebih baik lagi. @Surya/Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *