Presiden Joko Widodo Sambut Kedatangan Raja dan Ratu Belanda

Presiden Joko Widodo Sambut Kedatangan Raja dan Ratu Belanda

Sindikat Post, Bogor – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyambut kedatangan Raja beserta Ratu Belanda, Yang Mulia (Y.M) Raja Willem-Alexander beserta Y.M Ratu Maxima dengan upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/3/2020).

Tampak cucu Presiden Joko Widodo Sedah Mirah Nasution turut hadir dalam penyambutan Y.M Raja Willem-Alexander dan Y.M Ratu Maxima.

Usai Upacara Kenegaraan, rangkaian acara yang diikuti oleh Raja dan Ratu Belanda di Istana Kepresidenan Bogor adalah Sesi foto bersama, penandatanganan buku tamu, dan social talk.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo mengajak Raja dan Ratu Belanda menaiki buggy menuju tempat penanaman pohon. Raja beserta Ratu Belanda, Yang Mulia (Y.M) Raja Willem-Alexander beserta Y.M Ratu Maxima, melakukan penanaman pohon Cendana, di halaman Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat.

Setelah menanam pohon, Presiden Joko Widodo dan Yang Mulia Raja Willem-Alexander beserta delegasinya melakukan pertemuan ilateral, dan joint press statement (keterangan pers bersama), dan acara dilanjutkan dengan Presiden Joko Widodo mengajak Raja dan Ratu Belanda melihat Keris Pangeran Diponegoro yang diserahkan Belanda pada 3 Maret 2020 lalu. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *