Polrestabes Surabaya Buka Layanan SIM Corner di Mall BG Junction

Polrestabes Surabaya Buka Layanan SIM Corner di Mall BG Junction

Sindikat Post, Surabaya – Puluhan warga mengantri untuk mengurus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di SIM Cornner BG Junction Mall, Surabaya. Yup, sejak Jumat (14/2/2020), Polrestabes Surabaya membuka layanan pengurusan perpanjangan SIM di mall itu.

Menurut Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, SIM Corner ini merupakan kerjasama kepolisian dengan pengelola BG Junction Mall.
“Saya berharap penambahan pelayanan SIM Corner ini, bisa memecah kepadatan pelayanan SIM di Mal Pelayanan Publik Siola, Mall TP1 dan Satpas Colombo,” ujarnya saat meresmikan Pelayanan SIM Corner BG Junction Mall.

“Di hari Valentine ini, kami memberi hadiah pada masyarakat dengan pelayanan kepolisian yang lebih baik. Harapannya dengan adanya SIM Corner BG Junction Mall ini, masyarakat bisa terlayani dengan cepat, mudah dan nyaman. Apalagi pelayanannya berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia. Jadi tidak terbatas pada warga Surabaya saja,” pungkasnya.

Sementara itu Teguh Rachmanto (43) warga Rangka Surabaya, merasa senang dengan adanya SIM Corner BG Junction Mall ini.

“Tadi pagi ke Satpas Colombo untuk memperpanjang SIM saya yang habis masa berlakunya Sabtu (15/2/2020). Karena kuota di sana sudah habis, oleh petugas disarankan ke sini (BG Junction Mall, red). Anggap aja sambil jalan-jalan ke mall. Apalagi di. sini juga ada layanan membuat surat keterangan sehat jasmani dan psikologis, sebagai salah satu kelengkapan syarat administrasi. Jadi lebih praktis,” ujarnya. @juju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *