Tikor Kecamatan Gayam Sumenep Rakor Penyaluran BPNT

Tikor Kecamatan Gayam Sumenep Rakor Penyaluran BPNT

Sindikat post, Sumenep – Dalam Rangka mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dalam Realisasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Gayam, Sumenep, Tim Koordinasi (Tikor) Kecamatan kembali mengadakan rapat kooordinasi (Rakor) yang dipandu langsung camat Gayam Drs. Raden Mohammad Mansur. Jum’at (7/2/2020).

Rapat koordinasi di adakan di pendopo kecamatan Gayam yang dihadiri Kapolsek Sapudi AKP. M. Sakrani, Danramil, TKSK, kepala desa, dan para Agen e-warung se Kecamatan Gayam.

Selaku pemandu Tikor kecamatan, Mohammad Mansur memaparkan petunjuk-petunjuk bagaimana cara penyaluran BPNT itu lancar Aman dengan tepat sasaran.

Dalam hal itu camat Gayam meminta keterlibatan kepala desa untuk bersama sama mengawal program BPNT agar tidak lagi ada kendala dan masalah dalam penyaluran ke Keluarga Penerima Manfa’at (KPM).

Dalam kesempatan itu juga dijelaskan jenis beras yang harus disalurkan dengan kualitas terbaik sesuai selera KPM.

Dikesempatan itu, kepala desa yang diwakili AKD Rasib selaku kades Jambuir mengharap transparansi dari e-warung untuk pematokan harga pasar.

“Atas nama perwakilan kepala desa saya harap ada transparansi dan kerja sama yang baik kepada seluruh e-warung, utamanya penentuan patokan harga yang sama sesuai pasaran di tiap e-warung,” pungkasnya. @ Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *