Perempuan Dibunuh di Rumah jalan Petemon Barat Surabaya

Perempuan Dibunuh di Rumah jalan Petemon Barat Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dengan luka bacok di rumah jalan Petemon Barat no. 1 Surabaya. Kamis (30/1/2020) sekira jam 12.30 Wib.

Unit Reskrim Polsek Sawahan Polresrabes Surabaya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP, dan menemukan bahwa perempuan yang meninggal dengan luka bacok bernama Mardiana (45) warga Tambak Gringsing Surabaya.

Dari keterangan KanitreskrimPolsek Sawahan Iptu Ristitanto menjelaskan bahwa korban diduga dibunuh oleh mantan suami siri korban.

“Dilokasi telah dimintai keterangan saksi 1 bernama Ibu Kadek dan saksi 2 bernama Insjaf Hermawan. Menurut keterangan saksi 1 bahwa sekira jam 12.00 wib saksi mengetahui korban dan pelaku bertengkar di kamar kos, kemudian pelaku turun meninggalkan rumah kos dan diketahui membawa senjata tajam dengan dibungkus koran, dan saksi mendengar suara minta tolong dari rumah kos yang di duga suara dari korban,” ungkap Kanit Risti.

“Menurut keterangan saksi 2 bahwa sekira jam 12.15 wib saksi mengetahui adanya warga yang ramai di depan rumah kos korban dan saksi masuk ke rumah kos dan mengetahui korban bersimbah darah di dalam kamar kos, mengetahui hal tersebut saksi meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian ke Polsek Sawahan, dan diduga pelaku adalah mantan suami siri korban bernama Abdus Salam jalan Pesapen Perlis,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang melarikan diri meninggalkan sebuah sepeda motor, dan korban mempunyai dua anak dan sekarang dalam penanganan team DP5A  @fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *