Ulang Tahun ke-17, Maspion Square Surabaya Bagikan 2 Motor Dan Puluhan Hadiah Untuk Pengunjung

Ulang Tahun ke-17, Maspion Square Surabaya Bagikan 2 Motor Dan Puluhan Hadiah Untuk Pengunjung

Sindikat Post, Surabaya – Merayakan ulang tahun ke-17, Maspion Square Surabaya benar-benar memanjakan pelanggan setianya. Tak tanggung-tanggung, puluhan hadiah disiapkan mulai dari berbagai jenis peralatan dapur dan elektronik Maspion, hingga 2 (dua) motor Yamaha Mio S.

“Ini adalah acara tahunan, untuk berbagi kebahagiaan dari kami kepada tenant dan pelanggan setia,” ujar Direktur Maspion Square Surabaya Yudi Kristanto, disela kegiatan syukuran potong tumpeng, Selasa (28/1/2020) malam.

Menurut Yudi, pemberian hadiah untuk pelanggan setia, rutin dilakukan setiap bulan lewat even Maspion Square Vaganza. “Hanya saja khusus untuk periode ulang tahun, kami tambah lebih banyak hadiah, termasuk motornya. Biasanya 1 (satu) motor setiap bulan. Khusus edisi ulang tahun kami bagikan 2 (dua) motor,” tambahnya.

Yudi menjelaskan bahwa tidak susah bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah itu. “Pelanggan cukup bersenang-senang di sini. Seperti berbelanja berbagai kebutuhan pokok, lifestyle, elektronik, komputer dan spare part, variasi mobil, hingga makan minum. Setiap berbelanja 100 ribu dan kelipatannya, pelanggan berhak mendapat kupon untuk diundi setiap bulan dengan hadiah utama Motor,” ungkapnya.

“Sangat bangga dan bahagia karena bisa mencapai usia 17 Tahun. Karena itu di tahun 2020 ini, kami berharap dapat menjadi mall yang lebih mandiri, lebih maju dan bermanfaat. Agar lebih baik lagi dalam melayani tenant, pelanggan dan masyarakat. Hingga semua yang ada di tempat ini dapat hidup rukun, bermanfaat dan lebih maju lagi,” pungkasnya. @juju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *