Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani Undang HE Dato Seri Najib Razak, Keynote Speaker World Peace Summit di Afrika Selatan

Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani Undang HE Dato Seri Najib Razak, Keynote Speaker World Peace Summit di Afrika Selatan

Sindikat Post, Jakarta – Presiden the World Peace Committee 202 Negara (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani mengundang dan meminta Perdana Menteri Malaysia (2009-2018) HE Dato Seri Najib Razak untuk hadir dan Menjadi Keynote Speaker acara World Peace Summit pada 20-22 Februari 2020 di Castle Kyalami, 66 Pine Road Kyalami, Midrand, Johannesburg, Afrika Selatan.

World Peace Summit di Johannesburg, Afrika Selatan, yang diprakarsai Tokoh Perdamaian Dunia HH Ratu Sheba III menampilkan tema Besar “Membangun dan Mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik,” diikuti Para Pengurus the World Peace Committee dari seluruh penjuru Dunia, Para Pemimpin Dunia Serta Para Tokoh Perdamaian Dunia.

Tokoh dan Pemimpin Besar Malaysia HE Dato Seri Najib Razak menyambut baik undangan sebagai Pembicara Utama World Peace Summit di Johannesburg, Afrika Selatan.

Putra Pertama Salah Satu pendiri Negara Malaysia HE Tun Abdul Razak ini mengaku Siap jadi Pembicara Utama pada World Peace Summit.

Pada acara World Peace Summit di Afrika Selatan nanti, Presiden the World Peace Committee atas nama masyarakat international 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, mengangkat HE Dato Seri Najib Razak sebagai Tokoh Perdamaian Dunia.

Ratu Sheba III sebagai Keturunan Ratu Balkis yang termashur dengan Nabi Suleman, merupakan Tokoh Wanita Paling berpengaruh di Planet Bumi. Kerajaan Sheba sudah berusia ribuan tahun, yang kisahnya ditulis dalam Kitab Suci. Keturunan Ratu Sheba atau Ratu Balkis Menyebar di Benua Eropa dan Amerika Tengah.

Ratu Sheba III sebagai Pewaris Kerajaan Sheba yang Agung juga menjabat sebagai Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Afrika. Beliau punya pemikiran, Visi, Misi dan cita cita yang sama dengan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, yaitu mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik. Melalui World Peace Summit pada 20-22 Februari 2020 Ini, Salah Satu Jalan untuk mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *