Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Siap “Satukan Tun Mahathir Mohammad dan Dato Seri Najib Razak”

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Siap “Satukan Tun Mahathir Mohammad dan Dato Seri Najib Razak”

Sindikat Post, Kualalumpur – Presiden the World Peace Committee 202 Negara (www.twpc202.org) HE Mr Djuyoto Suntani, siap menyatukan Dua Pemimpin dan Dua Tokoh Besar Malaysia, Perdana Menteri Malaysia HE Mr Tun Dr Mahathir Mohammad dan Perdana Menteri Malaysia 2009-2018 HE Mr Dato Seri Najib Razak.

Hal itu disampaikan Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dalam pertemuan khusus dengan YM Dato Seri Najib Razak di Kualumpur Malaysia Minggu (26/1/2020) petang.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani megatakan, Visi dan Misi the World Peace Committee yang dibentuk pada 7 Maret 1997 di Kota Basel, Swiss, Eropa, adalah membangun dan mewujudkan Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik. Menyatukan semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia sebagai Satu Keluarga Bumi.

“Saya terpanggil untuk menyatukan Dua Pemimpin Hebat dan Dua Tokoh Besar Malaysia tersebut. Ini tugas dan tanggung Jawab Saya,” tambah Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini.

Menurut Para Tokoh Malaysia, hanya Presiden Dunia YM Bapak Djuyoto Suntani yang mampu melakukan itu.
“Saya 100 persen Yakin dan percaya, hanya Yang Mulia Bapak Presiden Dunia Djuyoto Suntani yang mampu dan melakukan itu. Karena Yang Bapak Presiden Dunia selalu memberi Solusi pada kita semua,” Jelas Tokoh Malaysia Mr Loyalis Fachrul di sela sela dinner di Sepang Malaysia pada Tengah malam (26/1/2020). @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *