“Save Mimiles” Seruan Member Mimiles Surabaya

“Save Mimiles” Seruan Member Mimiles Surabaya

Sindikat Post, Surabaya – Puluhan Member Memiles melakukan orasi di Best Hotel di Jalan Kedungsari Surabaya. Salah satu member bisnis Memiles, Putri Arista Diani telah Top Up dengan total uang hampir Rp. 200 juta. Menghadirkan pembicara dari  Jakarta 1 member Hendra dan 2 member dari Surabaya.

Salah satu member Memiles Putri Arista Diani mengatakan, saya ini merupakan satu dari 264 ribu member aplikasi Memiles. Saya sudah melakukan top up sebanyak 28 kali ke rekening PT. Kam and Kam selaku pengelola aplikasi Memiles.

“Sebab di samping aplikasi Memiles ditutup, dirinya juga baru tiga bulan menjadi anggota. Untuk bisa mendapatkan reward harus melalui empat masa. Di mana meliputi omzet nasional, hari kerja, babak, dan proses pencairan reward,” tuturnya. Rabu (15/01/2020) malam

Menurut Diani, aplikasi Memiles bukanlah investasi bodong, melainkan aplikasi yang menjual slot iklan. Kemudian pendapatan yang didapat anggota bukan dari top up dana, tapi dari sesuatu yang diiklankan.

“Proses pencairan reward sendiri terhitung mulai 60 sampai 180 hari kerja. Jadi totalnya per unit (reward) berbeda ada satu tahun, dua tahun, tiga tahun dan ada cuma delapan bulan. Saya dan member Memiles yang lain berharap dibuka kembali. Memiles adalah karya anak bangsa,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kasus ini polisi telah menangkap empat tersangka investasi ilegal MeMiles PT Kam and Kam. Keempatnya yakni Kamal Tarachan atau Sanjay sebagai direktur, Suhanda sebagai manajer, Martini Luisa (ML) atau Dokter Eva sebagai motivator atau pencari member dan Prima Hendika (PH) sebagai ahli IT. Selain itu sejumlah artis yang masih dalam penyelidikan.

Menurut Kepolisian, itu modus perusahaan ilegal bergerak di bidang jasa pemasangan iklan dengan menggunakan sistem penjualan langsung melalui jaringan keanggotaan. Para tersangka dapat merekrut setidaknya 240 ribu anggota. Untuk memperlancar perekrutan, setiap anggota yang berhasil merekrut anggota baru mendapatkan komisi atau bonus dari perusahaan. @red (M9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *