Miris, Rapat Minggon Kec.Karangbahagia Bekasi Hanya Dihadiri Satu Kepala Desa

Miris, Rapat Minggon Kec.Karangbahagia Bekasi Hanya Dihadiri Satu Kepala Desa

Sindikat Post, Bekasi – Rapat Minggon Kecamatan Karangbahagia yang di mulai sejak pukul 08.30 WIB, yang dilaksanakan di Desa Karang Satu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dari delapan kepala desa hanya satu kepala desa yang hadir.

Dari delapan kepala desa dan hanya satu kepala desa yang hadir, semua di wakilkan oleh sekretaris desa dengan alasan ijin ada keperluan lain.

Padahal pada Minggon sebelumnya sudah disebarkan melalui undangan untuk delapan (8) Kepala Desa dan Ketua BPD masing-masing desa, namun terlihat dari banyak yang hadir hanya ada satu Kepala Desa.

Camat Karangbahagia Karnadi saat dikonfirmasi awak media terkait kepala desa yang hadir hanya satu desa, mengatakan, “Bahwa ada beberapa Kepala Desa ijin karena ada keperluan lain”, jelasnya. Rabu (15/01/20).

Lebih lanjut terkait pembahasan rapat Camat Kecamatan Karangbahagia Karnadi mengatakan kepada awak media, “Pertama kita menyampaikan dari program pusat penelitian untuk tahun 2020, kedua tentang adanya kunjungan dari DPRD Kabupaten Bekasi (Komisi lll) tentang jembatan sungai Ciherang pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang, yang suratnya sudah ada pada kita”, terangnya. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *