Kapolda Jatim Launching Program ETLE

Kapolda Jatim Launching Program ETLE

Sindikat Post, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si., telah melakukan launching ETLE. Hadir dalam giat tersebut Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, Kasdam V Brawijaya Brigjend TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., Sekwilda Propinsi Jatim Heru Tjahjono, Walikota Surabaya Dr. Ir.Tri Rismaharini, M.T., Pejabat Utama Polda Jatim dan stake holder yang lainnya.

“Dalam giat tersebut Kapolda Jatim menyatakan bahwa atas kerja sama dengan stake holder yang lain diantaranya Walikota Surabaya, hari ini kita launching ETLE dan saya berharap Propinsi Jatim menjadi pilot proyek dalam segala hal atau kegiatan,” jelas Kapolda.

“Dengan program ETLE tersebut dimaksudkan menindak pelanggar lalu lintas dengan memanfaatkan tehnologi digital, sehingga lebih efektif dan efisien,” pungkas Kapolda.

Setelah penyerahan cindiramata dari Kakorlanatas kepada Walikota Surabaya, dan Dirlantas Polda Jatim, serta penyerahan cindiramata dari Kapolda Jatim kepada Kakorlantas, dilanjutkan dengan penekanan tombol oleh Kapolda Jatim, Kakorlantas Polri, Walikota Surabaya dan Dirlantas Polda Jatim sebagai tanda dilaunchingnya program ETLE. @bertus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *