Baksos Lions Club Surabaya Platinum Santuni Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa

Baksos Lions Club Surabaya Platinum Santuni Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa

Sindikat Post, Surabaya – Anggota Lions Club Surabaya (LCS) Platinum gelar acara bakti sosial (baksos) santunan orang tua jumpo, yatim piatu, anak telantar dan orang cacat yang ditampung di Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, Jalan Raya Bringin no. 5, Sambikerep, Surabaya Barat. Selasa (10/12/2019). Sekira pukul 13.30 Wib.

Ket: Simbolis Penyerahan Santunan dari Benny kepada Ratna Susiani

Acara baksos dengan Tema, “Merayakan Kebagiaan Berbagi Kasih bagi Mereka yang Membutuhkan,” sebagai salah satu perwujudan Visi Misi  LCS Platinum di akhir tahun 2019.

Anggota LCS Platinum dalam kesempatan baksos ini menyumbang satu buah unit Sepeda Motor Honda Beat, sembako, pampers, sepatu, susu dan barang lainnya yang diserahkan secara simbolis oleh Benny Budihartono Gunawan selaku Club Service Chairperson LCS Platinum kepada Ratna Susiani (Ai Ratna) Ketua yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa.

Dalam kesempatan itu, Benny mengatakan, “Tujuan Charity (amal) ini adalah berbagi kasih, menolong tanpa membedakan agama, ras dan golongan tertentu. Semua sama dimata Tuhan. Lions Club Surabaya Platinum mempunyai kewajiban untuk menyantuni bagi yang membutuhkan,” tuturnya.

Ket: Rudy Wjaja Serahkan Bingkisan kepada Ratna Susiani

Dikesempatan itu, Ratna Susiani mengucapkan terimakasih atas sumbang kasih dari anggota LCS Platinum, “Sepeda motor yang diberikan anggota LCS  Platinum adalah jawaban dari doa kami, karena sepeda motor dibutuhkan oleh Yayasan, dan sumbangan lain yang sangat kita butuhkan, Terimakasih sekali lagi. Semoga Lions Club Surabaya Platinum bisa selalu membantu yang membutuhkan,” tutur Ratna.

Ket : Vonny Liando Serahkan Bingkisan kepada Ratna Susiani

Disela sela acara, angota LCS Platinum Rudy Wdjaja mengatakan, “Kegiatan baksos ini kita lakukan dengan kesadaran diri untuk berbagi kebahagian kepada mereka yang membutuhkan, dan akan sering kita lakukan,” tutur Rudy.

Vonny Liando, istri dari Rudy Wjaja dalam acara mengatakan bahwa baksos ini adalah gerakan hati untuk membantu sesama, “Kita harus saling membantu, menolong sesama, dan baksos ini adalah gerakan hati untuk membantu sesama,” pungkas Vonny. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *