Gema Muharram 1441 H Masjid Nurul Huda Bekasi

Gema Muharram 1441 H Masjid Nurul Huda Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Acara gema Muharram 1441 H di selenggarakan di Masjid Nurul Huda, kaum Utara Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Minggu (22/9/2019)

Ketua panitia Rangga Aditya dalam sambutannya mengatakan, “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini, serta kami mohon maaf kepada hadirin dengan segala kekurangan kami,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda, H.Uki Marzuki Ismail menyampaikan kata sambutannya, “Bulan Muharram merupakan bulan yang sangat istimewa bagi kita umat Islam guna mengingat kembali perjuangan Rosululloh SAW, bulan yang penuh berkah dan karomah, bulan dimana Allah SWT memuliakan para Nabi dan Rosul-NYA. Bulan dimana kaum muslimin memiliki penanggalan tersendiri yang berbeda dengan pemeluk agama yang lain. Dengan semangat dari bulan Muharram inilah, kami atas nama DKM Masjid Nurul Huda ikut serta mengimplementasikan rasa syukur atas anugerah dan karunia Allah SWT melalui kegiatan Muharram,” ungkapnya.

“Diawali dengan dzikir bersama menyambut pergantian tahun baru hijriyah di lanjutkan dengan pawai taaruf, yang Alhamdulillah di ikuti oleh segenap kaum muslimin umumnya dan khususnya jamaah Masjid Nurul Huda,” lanjutnya.

“Selamat Tahun baru 1441H, selamat mengikuti dengan khidmat acara tabligh Akbar bersama guru kita tercinta KH.ABU HANIFAH dan hadirnya segenap ‘alim ‘ulama kita, semoga masjid yang kita cintai ini, dan lingkungan kita mendapatkan barokah dan manfaat, dengan hadirnya guru-guru kita, sekaligus ilmu yang akan di berikan oleh beliau-beliau. Semoga Allah SWT senantiasa menjaganya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, salah seorang hadirin bernama Sholeh Sulaiman memberikan tanggapannya terkait pelaksanaan, “Kita tentunya sebagai masyarakat muslim merasa terpanggil untuk ikut berperan serta dalam memeriahkan pergantian tahun baru hijriyah ini, akan tetapi yang terpenting buat kita adalah mengambil hikmah dari apa yang telah kita lakukan selama setahun sebelumnya,” ucapnya. @kamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *