Musrenbangcam Anggaran Tahun 2020 Diadakan Kecamatan Gayam, Sumenep Madura

Musrenbangcam Anggaran Tahun 2020 Diadakan Kecamatan Gayam, Sumenep Madura

Sindikat Post, Sumenep – Musyawarah Peencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) program pembangunan anggaran tahun 2020 diadakan Kecamatan Gayam dipendopo Kecamatan Gayam Sumenep, Madura. Selasa (22/2/2019).

Kegiatan Musrenbang dipimpin langsung oleh Camat Gayam, RB.Moh. Mangsur dan dihadiri SKPD, Porpincam, para Kepala Desa (Kades) dan tokoh masyarakat Kecamatan Gayam ini mengangkat tema “Pembangunan Infrastruktur yang Mendukung Pengembangan Agro Industri dan Wisata Berbasis Alam, Budaya dan Religi.” 

Camat Gayam dalam kesempatan  itu menjelaskan tujuan diadakan Musrenbangcam adalah memberikan wadah dalam rangka mensinergikan dan menyepakati prioritas pembangunan Kecamatan pada tahun 2020.

Camat Gayam juga mengharapkan kepada para Kades agar pembangunan di tahun 2019 semua pekerjaan harus bagus sesuai standarisasi pemerintah baik kwalitas dan kwantitas.

“Saya harapkan dengan kepemimpinan saya yang baru di Kec. Gayam, mohon kepada para kades untuk bisa meningkatkan mutu pekerjaaan agarlebih baik dan jangan sampai ada pekerjaan yang asal asalan,” kata Camat Mangsur.

“Bagi kepala desa yang tidak
Mengindakan apa yang saya harapkan ini, resikonya tanggung sendiri, saya tidak mau tanggung jawab, dan tidak akan tanda tangan disetiap pencairan
Keuangan desa,” tambahnya.

Dengan ketegasan yang telah di sampaikan Camat Gayam ini, para tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut merasa bangga dengan semangat camat baru ini, dan berharap semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi pembangunan desa khususnya Kec. Gayam sesuai dengan tema Infrastruktur yang berbasis Agro Industri. @ Akh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *