Pesan Perdamaian Mr Djuyoto Suntani dari Gunung Agung Bali

Pesan Perdamaian Mr Djuyoto Suntani dari Gunung Agung Bali

Sindikat Post,Karangasem – Tokoh paling berpengaruh dan paling dihormati di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Commuttee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani menyampaikan pesan perdamaian dan kasih sayang dari Gunung Agung Bali Indonesia.

Tokoh terbesar di Planet Bumi ini menyampaikan bahwa semua mahluk hidup adalah keluarga besar umat manusia, tidak ada yang merusak dan menyakiti. Manusia hanya bagian kecil dari jutaan mahluk yang hidup di alam semesta.

Ket : Mr Djuyoto Suntani dan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri

Sebagai sesama mahluk hidup, kita wajib saling menjaga, merawat dan mengasihi. “Kita wajib menghormati Gunung Agung dan semua mahluk yang ada,” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani. ,

“Karena itu pada 27 Maret 2018 yang lalu, dari kaki Gunung Agung di Karangasem Bali Indonesia ini saya tetapkan sebagai Hari Keluarga Bumi,” jelas tokoh dunia ini.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani berada di Gunung Agung tgl 28 Oktober 2018 atas undangan Bupati Karangasem Dra I Gusti Ayu Mas Sumatri untuk menghadiri Genjek Kolosal. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *