Kades Karta Wijaya Kukuhkan Aparatur Desa Karang Sentosa Kabupaten Bekasi

Kades Karta Wijaya Kukuhkan Aparatur Desa Karang Sentosa Kabupaten Bekasi

Sindikat Post, Bekasi – Seiring berjalannya waktu setelah Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bekasi di lantik oleh Bupati, untuk melegalisasikan seluruh aparatur desa Karangsentosa. Kades H.Karta Wijaya,S.Pd.I  gelar pengukuhan seluruh aparatur desa Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi. Selasa (23/10/2018)

Hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan aparatur Desa Karangsentosa antara lain Camat Karangbahagia Suharja, SH.MM, ketua BPD berserta anggota, Bimaspol Supriyadi, Babinsa Sutarma, Kasi pemerintahan Kecamatan Karangbahagia Karya Supriatna, tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi kemasyarakatan serta masyarakat berjumlah kurang lebih 200 orang.

Kades Karangsentosa dalam pelantikan mengatakan, “Ini adalah acara seremonial kali pertama dalam acara pengukuhan Aparatur Desa Karangsentosa yang dari tahun ketahun belum pernah ada, untuk tahun ini saya coba gelar pengukuhan ini,” tuturnya.

Masih kata Karta Wijaya, “Dalam pengukuhan ini, kita sudah berjanji dengan diri kita, dengan tugas yang kita tanggung di pundak kita, yang terpenting adalah anda sudah berjanji di saksikan oleh Allah SWT, untuk itu saya berharap kepada seluruh aparatur bekerjalah melayani masyarakat dengan ikhlas di sertai dengan kejujuran,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Camat Karangbahagia Suharja mengatakan “Intinya tentang pelantikan kepala Desa sangat positif sekali, sebelum melaksanakan tugas mereka di sumpah terlebih dahulu,” ucapnya. @kamaluddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *