Kapolsek Tandes Patut Diteladani, Kerja Tidak Lupa Ibadah

Kapolsek Tandes Patut Diteladani, Kerja Tidak Lupa Ibadah

Sindikat Post, Surabaya – Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, S.H. berserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Balongsari melakukan Sholat Jum’at di Masjid Al Hidayah dengan imam/Khotib Ustad Abdul Mujib, S.Ag dijalan Dukuh Sentong Rt.03 Rw.07 Kelurahan Balongsari Kecamatan Tandes, Surabaya. Jumat (12/10/2018) pukul 11.15 Wib.

Setelah Sholat Jumat, dilanjutkan dengan Silahturohim Kapolsek dengan jamaah masjid yang hadir. Dalam kesempatan tersebut Kompol Kusminto memberikan himbauan Kantibmas dan menitip pesan kepada para jamaah.

“Kapolsek Tandes sebagai pengemban Kamtibmas, bila terlalu kencang dalam kepemimpinan mohon di ingatkan. Demikian juga bila terlalu pelan juga diingatkan, yang penting tujuannya untuk kebaikan Polsek Tandes supaya bekerja lebih baik lagi ke depannya seperti yang diharapkan khususnya warga Tandes,” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Mari kita menjaga keamanan di Wilayah Tandes bersama sama untuk menciptakan rasa aman tentram dan nyaman yang mana pada saat ini banyak kejadian Kriminalitas yang terjadi dilingkungan sekitar, maka dengan hormat kami mengharap kerja sama para jama’ah dan warga masyarakat agar saling menjaga dan mengingatkan keluarga serta kerabat akan keamanan barang barang pribadi kita.”

“Barang kali famili, saudara dan warganya yang ada menjual, meracik minuman keras / oplosan seperti Gresik baru saja ada yang meninggal dunia 3 orang, dan puluhan dirawst di Rumah Sakit mari di ingatkan, bila sudah di ingatkan 1, 2, 3 kali oleh Ketua Rt, Rw tetap saja, tolong di beritahukan pada kami untuk di tindak sesuai Ketentuan UU yang berlaku,” tambahnya.

“Sekarang musim kemarau, panas. Di puskesmas masih ada anak anak terkena Dehidrasi, tolong hindari keluar rumah karena cuacanya panas terik sekali kebersihan lingkungan dan rumah.
Banyak tanah lapang, rumah terjadi kebakaran, jangan sampai kita jadi Korban, saling berhati hati.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau pengguna jalan harus saling menghormati. “Pengendara Roda 2 dan Roda 4 agar berhati hati, saling hormati pemakai jalan untuh hindari Kecelakaan, karena wilayah kita banyak pelajar dan karyawan ribuan lalu lalang di jalan.” Tutur Kompol Kusminto.

Tidak lupa Kapolsek Tandes berpesan kepada jamaah Masjid untuk menghindari berita HoaX dimasa tahun politik. “Sekarang merupakan tahun Politik, untuk warga masyarakat yang memiliki HP tolong bilamana ada kiriman sms atau share melalui Media sosial (medsos) yang tidak diketahui asal usulnya jangan langsung di share kembali, karena kita belum tahu berita tersebut benar atau bohong (HOAX) khawatirnya terkena Undang Undang ITE.” Pungkas Kompol Kusminto.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *