Pangkalan Elpiji Milik Sandi Tiap Hari Tersedia 200 Tabung Elpiji 3Kg

Pangkalan Elpiji Milik Sandi Tiap Hari Tersedia 200 Tabung Elpiji 3Kg

Sindikat Post, Jombang – Upaya pelayanan kepada warga dengan adanya elpiji 3kg, salah satu pangkalan  elpiji yang ada di daerah Desa Sengon kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, setiap harinya menyediakan elpiji sebanyak 200 tabung.

Sandi Lesmana pemilik pangkalan tabung elpiji 3 kg ketika diwawancarai mengatakan, setiap hari persediaan elpiji 3 Kg mencapai 200 tabung. 100 tabung disediakan untuk warga sekitar dan yang 100 tabung lagi dikirim ke toko – toko langganan.

“Setiap hari saya dikirim elpiji 3 kg dari Mojoagung mencapai 200 tabung. Rata rata pembeli masyarakat sekitar. Bahkan apabila saya minta dikirim lebih dari 100 pasti dikirim. Akan tetapi saya sementara per hari 200 tabung sudah cukup.” Jelasnya. Rabu (29/8/2018).

Disinggung tentang keterlambatan elpiji 3 kg di satu bulan terakhir ini, Sandi mengatakan, “Sampai hari ini elpiji 3kg tidak pernah mengalami habis. Bahkan keterlambatan pun belum pernah,” ungkap Sandi.

Salah satu warga bernama Endang ketika dikonfirmasi terkait kelangkaan elpiji mengatakan, setiap elpiji dirumah habis pasti beli di pangkalan ini. Dan sampai sekarang harganya pun tidak naik.

“Hari ini saya beli tabung elpiji sebanyak dua (2) tabung. Satu tabung seharga Rp. 16.000.00,- (enam belas ribu rupiah), dan disini belum pernah terlambat”. Pungkas Endang. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *