Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Canangkan Semua Gedung Tertinggi Dunia Kibarkan Bendera Perdamaian Dunia.

Sindikat Post, Kuala Lumpur – Tokoh paling Berpengaruh di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara mencanangkan semua Gedung Tertinggi di seluruh Dunia bakal mengibarkan Bendera Perdamaian Dunia (the World Peace Committee ) .

Hal itu disampaikan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani ketika berpidato di KL Tower Malaysia pada 25 Augustus 2018 di depan ribuan undangan pada acara “Suwaibah Tallest Tower 30 for World Peace Mission”

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani mendukung penuh Ambassador of the World Peace Committee HE Madam Suwaibah untuk berlari menaklukan semua Gedung Tertinggi Dunia. Sampai puncak Gedung Tertinggi langsung mengibarkan bendera Perdamaian Dunia.

Dukungan the World Peace Committee akan memfasilitasi dengan membuka akses dan memberikan Surat Dukungan untuk HE Madam Suwaibah M. Nasir ke semua pihak yang dibutuhkan.

“Saya sebagai President the World Peace Committee untuk 202 Negara mendukung Penaklukan gedung gedung Tertinggi Dunia oleh Duta Besar HE Madam Suwaibah M. Nasir, ” Kata Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, “Penaklukan Gedung Tertinggi Dunia untuk Perdamaian Dunia, ‘ tegas Mr Djuyoto Suntani.

“Saya mendukung penuh dan berharap dalam waktu lima tahun ini 30 Gedung Tertinggi Dunia sudah ditaklukan oleh Duta Besar Perdamaian HE Madam Suwaibah,’ kata Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *