Jangan Karena Beda Kita Jadi Musuh

Jangan Karena Beda Kita Jadi Musuh

Sindikat Post, Surabaya – Memang ada yang salah 2019 ganti presiden ?. Dalam politik 5 (lima) tahunan, pasti ada pemilihan presiden. Soal nanti tetap terpilih calon lama atau yang baru, yang menentukan adalah suara pemilih dan yang menetapkan adalah KPU.

Ganti presiden pasti terjadi, karena masanya cuma 5 tahun dan maksimal 2 periode alias 10 Tahun saja. Mungkin caranya yang membuat kubu ini dan itu, menjadi panas. Mungkin dikarenakan terlalu fanatiknya para kubu tersebut pada calonnya masing-masing. Dan mungkin juga para bandar dan penumpang-penumpang gelapnya yang menginginkan situasi pesta 5 tahunan itu menjadi ramai.

Ayo kawan berpikir dewasa, dengan cara tarung program yang bertujuan agar masyarakat Indonesia menjadi Adil Makmur dan Sejahtera dalam semua bidang, dan apabila kelak bila jagonya jadi, rakyat jangan dikotak-kotakkan, pendukung ini dan itu.

Mari kita jadikan pemilihan Presiden menjadi pesta Demokrasi bangsa Indonesia. Tujuan Demokrasi, yaitu : mempertahankan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Merah Putih sebagai Bendera Pusaka serta UUD 1945 dan Kebinnekaan selalu terjaga. Bila ada yang ingin menggantikannya, berarti mereka penghianat Bangsa yang wajib diusir dari Bumi Pertiwi ini.

Sejarah kelam negeri ini, jangan diputar kembali dalam menentukan arah sejarah kedepan. NKRI Harga Mati.

Penulis : Udin Sakera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *