Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Akan Bangun Patung Eisenhower di Laut Adriatik

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Akan Bangun Patung Eisenhower di Laut Adriatik

Sindikat Post, Jakarta – Pemerintah dan Rakyat Amerika Serikat minta bantuan Tokoh Paling Berpengaruh di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara YM Mr Djuyoto Suntani untuk ikut membangun Patung Jenderal Dwight Eisenhower di atas Laut Adriatik Eropa.

Permintaan tersebut disampaikan organisasi internasional Diplomatic Mission Peace Prosperity yang berafiliasi dengan Perserikatan Bangsa Bangsa, Uni Eropa dan NATO.

Gubernur Diplomatic Mission Peace Prosperity HE Mr Shefki Hysa Menyampaikan permohonan bantuan tersebut pada saat makan di restoran terkemuka kota Tirana Albania Eropa.

“Kami mohon bantuan YM Tuan Presiden Djuyoto Suntani untuk membantu pembangun Patung Jenderal Eisenhower di laut Adriatik,” pinta HE Mr Shefki Hysa.”YM Tuan Presiden Djuyoto Suntani punya kapasitas dan segalanya,” pungkasnya.

Jenderal Eisenhower sangat terkenal pada Perang Dunia II, karena ia Panglima Tertinggi Sekutu di Eropa. Ia menjadi Presiden Amerika Serikat ke 34.

Nama besar Jenderal kebanggaan Amerika Serikat itu yang membuat dibuatkan Patung setinggi 9 meter di laut Adriatik Eropa oleh Presiden Dunia Djuyoto Suntani yang asli orang Indonesia. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *