Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Miss Denisa Gokovi jadi Duta Budaya Dunia

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Miss Denisa Gokovi jadi Duta Budaya Dunia

Sindikat Post, Durres – Tokoh paling berpengaruh dan terbesar sepanjang zaman yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani secara resmi menetapkan penyanyi cantik dan pianis terkenal Eropa Miss Denisa Gokovi jadi Duta Budaya Dunia. Pelantikan berlangsung pada Kamis petang 26 Juli 2018 waktu setempat di Hotel Iliria Internasional kota Durres Albania Eropa.

Pianis cantik ini didampingi mamanya, sedangkan Presiden the World Peace Committee didampingi Wakil Presiden the World Peace Committee untuk Eropa Mr Franko Cetinich, Kepala Perwakilan the World Peace Committee untuk Balkan Mr Rabit Sadiku dan Direktur Luar Negeri the World Peace Committee Mr Maripaus.

Denis Gokovi bergabung dengan the World Peace Committee sejak tahun 2018. Gadis cantik yang cerdas ini fokus dengan karir sebagai pianis. Hal itu yang membuat Presiden the World Peace Committee respek dan salut sehingga mengangkat sebagai Duta Kebudayaan dan Seni untuk seluruh dunia.

Miss Denisa Gokovi sudah lama dipercaya Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani dan dijadikan Editor Buku Biografi berjudul Mr Djuyoto Suntani Orang Paling Berpengaruh di Planet Bumi.

“Dengan mengangkat anak anak muda dalam struktur the World Peace Committee, dunia makin bergairah menuju perdamaian ” tegas Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Miss Denisa Gokovi mengaku tersanjung dan terhormat menjadi Duta Budaya dan Seni untuk 202 Negara.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat sebagai Duta Besar Budaya dan Seni the World Peace Committee,” kata gadis cantik yang baik dan cerdas ini. @ red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *