Peringati Hari Kemerdekaan, Ratusan Pengemudi Gojek Online Bagikan Bendera Merah Putih

Peringati Hari Kemerdekaan, Ratusan Pengemudi Gojek Online Bagikan Bendera Merah Putih

Sindikat post, Surabaya – Ratusan pengemudi Gojek berkumpul di museum Taman Pahlawan melakukan kegiatan pembagian bendera Merah Putih kepada pengendara jalan baik pengendara roda empat dan roda dua yang melintas dijalan Pahlawan. Rabu (14/8/2018) pukul 09.00 Wib.

Seperti dituturkan Korlap Gojek bernama Edward, Kegiatan pembagian bendera dilakukan ratusan pengemudi Gojek untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Beberapa komunitas gojek baik dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik beserta satgas dari Gojek berkumpul dan bersatu untuk mengadakan kegiatan pembagian bendera Merah Putih beberapa titik di wilayah jalan Tugu Pahlawan. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. KAmi bangga bahwa teman teman kita antusias pembagian bendera Merah Putih untuk pengemudi roda dua maupun roda empat.” Tutur Edward.

Terlihat dari pantauan para wartawan, penguna jalan yang dibagikan bendera merasa senang. “Kita senang di beri bendera Merah Putih, supaya kita mengingat jasa para pahlawan kita yang telah gugur di medan perang yang sudah berjuang membela bangsa dan tanah air Indonesia.” Ucap Umar salah satunya pengguna jalan.

Kapolsek Bubutan AKP Hariyanto S.I.K. turun langsung bersama jajarannya untuk mengatur lalulintas supaya kegiatan pembagian bendera tidak mengganggu pengendara yang melintas dan menghindari kemacetan. @fandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *