Oknum Polisi Polres Tanjung Perak Surabaya Kedapatan Membawa Sabu

Oknum Polisi Polres Tanjung Perak Surabaya Kedapatan Membawa Sabu

Sindikat Post, Surabaya – Beredar informasi Penangkapan oknum polisi berinisial WHP berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Perak (KP3) Surabaya terkait penyalahgunaan Narkotika berjenis sabu sabu oleh Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, informasi tersebut ditelusuri wartawan Sindikat Post.

Dari penelusuran, didapat informasi dari nara sumber yang bisa dipercaya, bahwa penangkapan tersebut benar adanya. Penangkapan yang dilakukan oleh Polsek Tambaksari terjadi pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 sekira pukul 22.00 Wib, ketika anggota Polsek Tambaksari mencurigai dan memperhentikan tiga orang berinisial WHP, Dj dan MZA yang berboncengan naik sepeda motor dijalan Kalilom Surabaya.

Dari penggeledahan ketiga orang tersebut, didapati satu poket sabu sabu seberat 0.28 gram yang dipegang dengan tangan kiri oleh WHP yang baru saja membeli sabu sabu dijalan Kalilom Surabaya seharga Rp.150.000.

Masih dari nara sumber yang dipercaya dan tidak mau disebutkan identitasnya, Polsek Tambaksari masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap WHP dan beberapa saksi untuk pengembangan kasus.

Sampai berita ini dinaikan belum ada konfirmasi jawaban dari Kapolsek Tambaksari dan Humas Polres KP3 terkait  penangkapan oknum polisi WHP.

Oknum Polisi WHP jika terbukti bersalah, akan dijerat dengan Pasal 114, 112 UU No.35 TH 2009 Tentang Narkotika dan layak untuk dipecat dari kepolisian karena melanggar UU kepolisian Republik Indonesia yang mempunyai Motto Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya). @ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *