Pembukaan MTQ ke 2 Tingkat Kecamatan Tahun 2018 M/1439 H

Pembukaan MTQ ke 2 Tingkat Kecamatan Tahun 2018 M/1439 H

Sindikat Post, Bekasi – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 2 tingkat kecamatan di selenggarakan di kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. Kamis (26/07/2018).

Dari pantauan awak media, sebelum acara Musabaqoh di mulai, seluruh peserta dan offecial pawai ta’aruf terlebih dahulu yang di mulai dari titik start menuju kecamatan Karang Bahagia tempat acara di selenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Suharja camat Karang Bahagia menyambut para peserta dan sekaligus membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) KE 2 tingkat kecamatan Karang Bahagia.

Panitia pelaksana, Drs. H. Ali Shodikin mengatakan “Mudah-mudahan acara yang di laksanakan ini bisa berjalan dengan lancar dan kegiatan ini di ikuti oleh masing-masing peserta yang mewakili Desa yang ada di kecamatan Karang Bahagia maupun dari unsur-unsur sekolah, kita semua berharap agar acara syiar ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Kemudian, kata H. Ali Shodikin “Kegiatan ini tentu menjadi alokasi kegiatan yang sudah menjadi rutinitas pemerintahan kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat di gelar dengan semeriah mungkin,” ucapnya.

“Kita berharap semoga animo masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kecamatan Karang Bahagia senantiasa terus tumbuh dalam upaya cinta membaca Al-Qur’an, tentu sudah sangat jelas, bahwa sesungguhnya Al-Qur’an menjadi petunjuk bagi kita semua,” pungkasnya. @kamaluddin (kontributor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *