Panitia Pilkades Desa Kali Jaya Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa

Panitia Pilkades Desa Kali Jaya Gelar Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa

Sindikat Post, Bekasi- Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) kali jaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi menggelar rapat pleno penetapan nomor urut calon kepala desa yang bertempat di aula Desa Kali Jaya. Minggu (22/7/18)

Penetapan tesebut dihadiri oleh anggota panitia pilkades, Bimaspol, Babinsa dan ratusan warga dari masing-masing pendukung.

Ketua panitia pilkades Topik dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh calon secara resmi sudah sah dan menjadi para calon kepala desa Kali Jaya.

“Kami sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, mulai dari penjaringan bakal calon (balon), seleksi adminitrasi, penetapan balon menjadi calon dan hari ini pengundian nomor urut calon,” ucap Topik.

Kemudian dilakukan pengocokan dan pengambilan nomor urut dengan hasil, Dede Sulaeman (Incumbent) medapatkan nomor urut 1, Sarmidih nomor urut 2, Sarmilih mendapatkan nomor urut 3, Sudirman nomor urut 4.

Sementara itu, Bimaspol desa Kali Jaya Darmawel berharap agar para calon bisa menjaga keamanan dan meningkatkan komitmen yang sudah disepakati.

“Saya mengharapkan untuk menjaga situasi yang damai, juga meminta kepada suluruh pendukung masing-masing calon untuk ikut serta menjaga ketertiban,” pintanya. @surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *