Azno Team DPD Jatim Rapat Bahas Program P4GN

Azno Team DPD Jatim Rapat Bahas Program P4GN

Sindikat Post, Surabaya – Rapat kerja dan koordinasi diadakan ketua dan staf Azno Team DPD Jawa Timur dikantor sekretariatnya di jalan Tanjungsari No.4 Surabaya. Sabtu (14/07/2018).

Perlu diketahui, Azno Team adalah lembaga Anti Narkotika dan Obat Obatan dibawah naungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepengurusan Jawa Timur diketuai oleh Dwi Retno.

Rapat yang diadakan Azno Team DPD Jatim bertujuan untuk melaksanakan program yang telah dibuat, Hal itu disampaikan oleh Dwi Retno ketika membuka rapat.

“Rapat ini tidak hanya koordinasi akan tetapi juga merupakan ajang silaturahmi antara staff Azno Team. Dan kedepannya kembali melaksanakan program Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Jawa Timur.” Tutur Ketua Azno Team DPD Jatim ini.

Dikesempatan yang sama, Kabid Monitor, Aris Efendi juga berharap program harus dijalankan semua staff Azno Team. “Kita semua harus bisa saling menyadari karena yang dilaksanakan adalah tugas untuk penyelamatan anak bangsa, dan untuk semua staff harus bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga serta saling membantu supaya bisa mempertebal solidaritas yang tinggi, sehingga tujuan program tercapai” tutur Aris Efendi. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *