Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Kapten Kroasia jadi Duta Besar Kemanusiaan

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Angkat Kapten Kroasia jadi Duta Besar Kemanusiaan

Sindikat Post, Jakarta – Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Countries HE Mr Djuyoto Suntani mengangkat Kapten Timnas Kroasia Luca Modric yang sukses pada Piala Dunia 2018 Rusia sebagai Duta Besar Kemanusiaan.

Usul mengangkat Luca Modric sebagai Duta Besar Kemanusiaan datang dari Wakil Presiden the World Peace Committee untuk Eropa Mr Franko Cetinich sesudah sukses mengalahkan Inggris di semifinal piala dunia 2018 di Rusia.

Ket : Presiden Djuyoto Suntani (Kiri) Bersama Franko Cetinich (Kanan)

“HE Mr President Djuyoto Suntani, saya usul mengangkat Luca Modric sebagai anggota the World Peace Committee,” kata Mr Franko Cetinich melalui telepon dengan nada gembira, “Apa pendapat Mr President? Jika Setuju, saya langsung kontak Luca Modric,” jelas Mr Franko Cetinich.

Mr Franko Cetinich lahir di Kroasia tapi tinggal di London Inggris, punya dua kewarganegaraan. Menanggapi usul yang baik tersebut Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani menyambut baik.

Luca Modric Kapten Tim Kroasia nomor punggung 10 merupakan gelandang genius Real Madrid. Dia lahir 9 September 1985 di Kawasan Modrici Kroasia. Modric kecil tahun 1991 ketika berusia 6 tahun merasakan keras kehidupan karena perang Balkan. Ketika perang meletus ia hidup sebagai pengungsi. Momen paling pahit ketika melihat kakeknya Luka Sr tewas dibunuh Serbia di depan matanya. Ia sangat terpukul karena sang kakek figur sangat penting yang mengasuhnya karena sang ayah Stipe dan Ibu Radojka pergi bekerja setiap hari.

Melihat latar belakang Luca Modric itulah yang membuat Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani mengangkat sebagai Duta Besar Kemanusiaan the World Peace Committee

Acara pengangkatan dan penyerahan Sertifikat Duta Besar Kemanusiaan akan dilakukan pada 29 Juli 2018 di Zagreb ketika Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani sedang berada di Kroasia. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *