Sekolah Tsanawiyah Anwarul Falah Siap Menerima Anak Didik Baru

Sekolah Tsanawiyah Anwarul Falah Siap Menerima Anak Didik Baru

Sindikat Post, Cikarang -Nama Sekolah Tsanawiyah Anwarul Falah tidak bisa di pisahkan dengan nama pendirinya (KH. Awing Syuhada), dan pada tahun ini  untuk pendaftaran anak didik baru sudah di buka di sekretaris YPI Anwarul Falah yang berada didesa Karang Asih kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Taufiq, Panitia P2DB (Penerimaan Peserta Didik Baru) mengatakan “Untuk pendaftaran peserta didik baru sudah di buka mulai bulan Mei dan sampai bulan Juli,” ucapnya (3/6/2018).

Sementara itu, kepala Madrasah Tsanawiyah Anwarul Falah, Nesin Samsuri menjelaskan pendaftaran dibuka sampai dua bulan bertujuan calon anak didik bisa mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mendaftar.

“Untuk pendaftaran anak didik baru ini kita buka seluas-luasnya dalam arti kata dengan jangka waktu sampai dua bulan, secara tidak langsung kita memberikan kesempatan kepada calon anak didik baru untuk mempersiapkan segala keperluan dan persyaratan yang di minta oleh panitia” ungkapnya

“Target untuk pencapaian perolehan yang mendaftar Insya Alloh akan terkejar, tentunya dengan kerjasama antara panitia dan seluruh dewan guru serta peran masyarakat dan Anwarul Falah masih ada dan selalu tetap ada.” Pungkas Nesin Samsuri yang terkenal santun itu. @ red (kontributor Kamaludin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *