Alumni YPI Anwarul Falah Adakan Baksos Bagikan Takjil

Alumni YPI Anwarul Falah Adakan Baksos Bagikan Takjil

Sindikat Post, Cikarang – Kegiatan Bakti Sosial membagikan takjil dibulan suci Ramadhan di gelar oleh alumni yayasan pendidikan islam Anwarul-Falah desa Karang Asih kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi. Sabtu (2/6/2018)

Atas kepedulian dan perhatian alumni yayasan pendidikan Islam Anwarul-Falah kepada sesama shoimin (orang yang sedang puasa) dengan niat lillahi ta’ala bagikan takjil kepada semua orang yang kebetulan melintasi sepanjang jalan KH. M.Fudholie Karang asih Cikarang Utara berjalan lancar.

Salah satu alumni dan sekaligus yang menginspirasi acara tersebut, Ismawati mengatakan “Acara yang di gelar pada hari ini adalah gabungan alumni tingkat MTs (Madrasah Tsanawiyah) tahun angkatan tahun 1997 dan alumni Madrasah ‘Aliyah tahun angkatan 2000 yang persiapannya sejak satu bulan sebelum bulan Ramadhan.” Ucapnya.

“Sumber dana untuk pengadaan takjil dari para alumni yang kami himpun, ada yang memberi uang tunai dan ada juga berupa makanan, adapun jenis takjil yang kami bagikan kepada saudara-saudara kita berupa kue basah, makanan yang di goreng dan juga air minum,” tambahnya.

“Tidak hanya sampai di sini, Insya Alloh di bulan-bulan berikutnya kami akan menggelar aksi-aksi sosial, seperti santunan untuk anak-anak yatim, orang tua jompo dan para dhu’afa, serta untuk guru-guru yang berada di lingkungan yayasan pendidikan Islam Anwarul-Falah, semoga yang kami lakukan ini dapat menjadi contoh buat para teman-teman alumni lainnya terlebih bagi alumni Anwarul-Falah yang nota bene sudah berhasil dan mapan, karena betapa harus kita sadari, kita di besarkan dan di lahirkan dalam bingkai keilmuan yang kita peroleh dari Anwarul-Falah dan atas keikhlasan guru-guru terutama guru kita alm. KH. Awing Syuhada selaku pioneer, penggagas dan pendiri yayasan Anwarul-Falah, telah begitu ikhlas mengajar dan mendidik kita” pungkasnya. @red (kontributor kamaluddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *