Lurah Morokrembangan : Bazar Ramadhan Tujuan Mengontrol Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Lurah Morokrembangan : Bazar Ramadhan Tujuan Mengontrol Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

Sindikat Post, Surabaya – Kegiatan Bazar Ramadhan 1439 H yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surabaya dijalan Sedayu Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya berlangsung lancar dan meriah. Senin (28/5/2018) siang.

Bazar Ramadhan di buka oleh camat dan kepala Disperindag yang di dampingi lurah Morokrembangan beserta jajaran kelurahan di hadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat,  LPMK, RW, RT setempat, dan juga para kader, para undangan dan karyawan / karyawati serta menghadirkan 20 UKM dari 5 kelurahan se Kecamatan Krembangan dan 30 UKM dari Disperdag dan juga dari beberapa dinas terkait.

Dikesempatan itu, Lurah Morokrembangan Suhendri Widyastuti SH. MSi. Mengatakan tujuan diadakan bazar Ramadhan untuk mengangkat perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Krembangan dan mengontrol harga kebutuhan pokok dipasar.

“Bazar Ramadhan 1439 H, bertujuan mengangkat perekonomian masyarakat setempat, dan usaha mengontrol harga kebutuhan pokok menjelang lebaran, dibazar ini puluhan UKM hadir dalam kegiatan ini, mereka memajang barang dagangan dan menawarkan secara aktif kepada para pengunjung, sedangkan penjual lain menjual kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dibawah harga eceran tertinggi (HET).” Tutur Suhendri. @ds

Perlu diketahui bazar Ramadan tahun 2018 diadakan Disperindag diseluruh kecamatan di kota Surabaya dengan tujuan sebagai salah satu langkah mengontrol harga kebutuhan pokok yang biasanya di bulan puasa dan menjelang lebaran harganya meningkat tinggi. @ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *