Kesbangpol Kabupaten Madiun Sosialisasikan Pemilukada Kondusif 2018

Kesbangpol Kabupaten Madiun Sosialisasikan Pemilukada Kondusif 2018

Sindikat Post, Madiun – Dalam rangka suksesnya pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah serentak pada tanggal 27 juni 2019 Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Dalam Negeri ( kesbangpol ) kabupaten Madiun mensosialisasikan kepada tokoh – tokoh Agama, tokoh Masyarakat, semua perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI di Pendopo Kabupaten Madiun, Rabu (09/05/2018).

Acara kegiatan sosialisasi yang langsung di buka oleh Tarnu Asidiq bertujuan  supaya dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018 ini berjalan aman dan lancar. Menghimbau semua pihak ikut mensukseskannya, sebab indikator suksesnya pemilihan kepala daerah peran serta dari tokoh masyarakat. Disisi lain juga perlu adanya dukungan dari stake holder lain di luar penyelengara. TNI, POLRI, Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun AKBP Agus Made dalam hal ini di wakili, mengatakan Madiun harus kondusif dalam pemilukada di kabupaten Madiun. Jangana ada berita Hoax serta menghimbau untuk tokoh masyarakat, pemuka agama, paguyupan, para pengurus IPSI jangan mudah untuk terpropokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab,” Ungkapnya.

Senada apa juga yang di sampaikan Dandim Madiun di wakili Danramil Geger Kapten Inf Suryoto, kita harus menjaga negara Indoneaia ini dari orang orang yang tidak mau negara ini aman. NKRI harus kita jaga supaya tidak bisa di pecah belah oleh kelompok kelopok yang menginginkan Indonesia hancur. Maka dari itu Dandim mengharap masyarakat harus bersatu perangi orang orang seperti itu.  @. Rik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *