Penemuan Sepeda Motor Tanpa Plat di Wilayah Hukum Polsek Sawahan

Penemuan Sepeda Motor Tanpa Plat di Wilayah Hukum Polsek Sawahan

Sindikat Post, Surabaya – Penemuan sepeda motor diwarung jalan Anjasmoro tanpa plat oleh masyarakat di laporkan ke Polsek Sawahan direspon dengan baik.

Masyarakat menghubungi anggota Polsek Sawahan bernama Brigadir Ghozali untuk melaporkan penemuan sepeda motor tanpa plat yang dicurigai hasil dari kejahatan, respon cepat anggota Polsek Sawahan patut diapresiasi, tidak seberapa lama Gozhali datang dan sesaat kemudian anggota lainnya Ipda Agus Subagyo , Aiptu Agus Suryanto, Bripka Dedi Setiawan datang merapat ke tempat sepeda motor berada dan melakukan identifikasi dengan melihat nomor rangka dan nomor mesin. Kamis (29/3/2018)

Menurut Brigadir Gozhali, Kita selidiki siapa pemilik sepeda motor tersebut. “Dikuatirkan sepeda motor itu hasil kejahatan karena sepeda motor tidak terpasang plat nomor, dan kita akan cek kepemilikan sepeda motor itu”, Ungkap Gozhali.

Dikesempatan yang sama saat penjual warung bernama SD dikonfirmasi terkait sepeda motor tanpa plat diarea jualannya mengatakan bahwa sepeda motor itu dititipkan orang.

“Tiga hari yang lalu ada orang menitipkan sepeda motor, yang katanya titip hanya sebentar tetapi setelah tiga hari tidak diambil”. Ujar SD. @ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *