BCA Finance dan Sumarsono Sepakat Damai

BCA Finance dan Sumarsono Sepakat Damai

Sindikat Post, Surabaya – Perseteruan antara BCA Finance dengan Sumarsono yang terjadi dikarenakan penyitaan mobil dan BPKB milik Sumarsono oleh Pihak BCA Finance, dengan alasan BPKB milik Sumarsono sama dengan yang dipegang BCA Finance memasuki proses perdamaian.

Sumarsono yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Didi Sungkono, SH dan dari pihak BCA Finance diwakili penasehat hukum Ahyar SH, Oz dan Tomi bertemu di kantor Polsek Sukolilo guna membahas permasalahan terkait penyitaan mobil dan BPKB milik Sumarsono.

Ket : Perwakilan dari BCA Finance dan Didi Sungkono, SH di ruang kantor Kapolsek Sukolilo

Pertemuan tertutup dari perwakilan kedua belah pihak diruang Kapolsek dan dimediasi Kapolsek, Kompol Ibrahim menghasilkan kesepakatan damai. Kamis (22/3/2018) sore.

Pertemuan antara perwakilan kedua pihak yang bertikai sampai menghasilkan kesepakatan damai, disampaikan Didi Sungkono,SH setelah pertemuan tertutup.

“Setelah perbincangan terkait penyitaan mobil dan BPKB milik klien saya, akhirnya kita semua sepakat tidak meneruskan kasus ini, kita memilih damai, Perwakilan BCA Finance berjanji akan mengembalikan mobil Yaris dan BPKB nya kepada Sumasono. Karena mobil dan BPKB akan dikembalikan Minggu depan, saya selaku kuasa hukum Sumarsono akan menerima pedamaian dan tidak akan ada permasalahan lagi, udah selesai”, ucap Didi Sungkono.

Ket : Kompol Ibrahim Gani, SH

Terkait perdamaian yang dilakukan kedua belah pihak Kompol Ibrahim Angkat bicara.

“Perdamaian telah tercapai dan lebih baik begitu, tidak semua kasus lanjut diranah hukum, jika ada perdamaian itu lebih bagus”, ucap Kompol Ibrahim. @ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *