Sidang Dua Kubu Peradi Di Gelar Di Pengadilan Negri Jakarta Pusat

IMG 20180215 WA0011

Sindikatpost, Jakarta – Pengadilan Negri Jakarta Pusat menggelar sidang dengan agenda perdamaian yang mempertemukan dua kubu Peradi, yakni kubu Fauzie Y. Hasibuan selaku Penggugat dan kubu Luhut M.P. Pangaribuan selaku Tergugat I dan Tergugat II (14/2) siang.

Dalam sidang mediasi dengan nomer 67/Pdt.G/2017/Pan.Jkt.Pst dipimpin oleh mediator H. Saifudin Juhri, SH, dengan agenda kehadiran para prinsipal sekaligus penyampaian usulan perdamaian dari para pihak dimulai pukul 11.00 WIB.

Dalam mediasi tersebut kuasa hukum kubu Fauzie Y. Hasibuan tidak menghadirkan prinsipalnya, Fauzi Y. Hasibuan selaku Ketua Umum Peradi dan Thomas E. Tampubolon selaku Sekretaris Jenderal, sedangkan di kubu Luhut M.P. Pangaribuan, kuasa hukumnya menghadirkan prinsipal, yakni Sugeng Teguh Santoso selaku Sekretaris Jenderal, sedangkan Luhut M.P. Pangaribuan tidak tampak hadir.

Victor W. Nadapdap yang tergabung dalam Tim Hukum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokad Indonesia salah satu kuasa hukum Peradi kubu FauzieĀ  Y.Hasibuan menyampaikan kepada mediator bahwa pihaknya selaku penggugat telah menghadirkan prinsipalnya yakni Thomas E. Tampubolon sebanyak dua kali sehingga menurut pihaknya, tidak perlu lagi menghadirkan prinsipal dan pihaknya juga sudah mendapatkan kuasa khusus dari prinsipal untuk bertindak dalam mediasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *