Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara Dr. Agus Anwar, SH.MH Lantik Heri Martono,SH Menjadi Kasubsi Penelaahan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Klas I Ternate

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku Utara Dr. Agus Anwar, SH.MH Lantik Heri Martono,SH Menjadi Kasubsi Penelaahan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Klas I Ternate

SindikatPost, Ternate – Heri Martono,SH dilantik sebagai Kasubsi Penelaahan status ke imgrasian kantor imigrasi Ternate, Pelantikan dilakukan oleh kepala kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara, Dr. Agus Anwar SH.MH pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018.

Heri Martono, SH lahir di Pacitan, 6 Desember 1984 adalah Alumni Pendidikan Pejabat Imigrasi tahun 2015 (Dikpim tahun 2015), Jabatan terakhir sebagai Supervisor di tempat pemeriksaan Imigrasi Klas I Tanjung Perak.

Heri Martono, dikalangan staf dan pegawai imigrasi khususnya tempat pemeriksaan Imigrasi Tanjung Perak, terkenal ramah tetapi tegas dalam menegakan peraturan ke imigrasi.

“Kita ini pelayan masyarakat mas, jika surat surat dan data pemohon lengkap, saya langsung proses , tidak ada mempersulit, tapi jika ada data kurang, walaupun dikasih imbalan apapun saya akan tolak, tetap sesuai prosedur”. Itulah kata kata yang tegas dilantarkannya pada saat awak media SindikatPost bertemu dengannya beberapa waktu yang lalu.

Sosok Heri Martono yang berbadan tegap dan murah senyum itu, selalu mengemban tugas dengan baik, itu terbukti dari minimnya pelanggaran yang terjadi di wilayah kerjanya yang dulu di Tempat Pemeriksaan Klas I Tanjung Perak Surabaya, dengan cara pendekatan dan persuasif dan selalu melakukan penyuluhan tentang ke imigrasian ke perusahaan pelayaran dan anak buah kapal (ABK), kunci Heri Martono memperkecil angka pelanggaran imigrasi diwilayahnya.

Tugas baru telah diemban oleh seorang Heri Martono sebagai Kasubsi Penelaahan keimigrasian di Kantor Imigrasi kelas I Ternate.

Selamat bertugas bapak, semoga bisa berhasil dan sukses di tugas b[email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *