Wiwin Winingsih Anggota DPRD Jawa Barat Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Wiwin Winingsih Anggota DPRD Jawa Barat Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Sindikat Post, Bekasi – Wiwin Winingsih, SE, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi IV mengunjungi warga masyarakat Kp. Pelaukan Rt 01/01 Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi. Rabu(21/2/2019).

Dalam kunjungannya ke Karangbahagia Wiwin Winingsih atau yang akrab di panggil teh Wiwin di sambut dengan meriah. Dalam kesempatan tersebut, Wiwin berpesan kepada warga masyarakat agar menyampaikan aspirasi sesuai kebutuhan diwilayahnya, dan Wiwin juga meminta do’a restu kepada masyarakat terkait pencalonannya kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2019-2024.

Dalam kesempatan yang sama, salahsatu warga setempat mengatakan, “Apa yang kita saksikan hari ini, adalah sebagai bentuk rasa cinta masyarakat yang di tunjukan kepada teh Wiwin betapa mereka sangat menginginkan dia duduk kembali menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi Jawabarat nanti,” ucapnya.

“Wiwin Winingsih atau yang sering di panggil teh Wiwin adalah sosok yang sangat menghargai setiap pendapat orang lain,maka pantaslah pada hari ini dia mendapat banyak simpatisan,”ungkapnya.

“Selain itu juga, lanjutnya “Dia selalu santun kepada siapapun, jangankan kepada orang seusianya, kepada yang lebih muda pun ketika berpapasan di jalan dia selalu menyapa lebih dulu dan mengucapkan salam,” sambungnya.

“Pada intinya, dia adalah seorang yang sangat berakhlaq baik, terlebih kepada orang yang di anggap lebih dewasa dalam usia, saya berdoa semoga teh Wiwin dalam pencalonannya kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Jawabarat,dari partai Demokrat dengan nomor urut dua(2) Alloh mendengar doa saya” pungkasnya. @Kamaluddin.

1,116 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

1 Comment

  1. semoga calon Dewan bu wiwin dapat terpilih sebagai wakil rakyat, saya suka dengan calon dewan yang berkunjung langsung ketengah masyarakat, daripada calon dewan yang sekedar pasang baliho dan bagi bagi amplop melalui timsesnya, sementara sang calon Dewan hanya duduk manis di rumah atau dihotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!