Waspada Corona, PN Surabaya Buat Aturan Pembatasan Masyarakat Berkunjung ke Pengadilan

Waspada Corona, PN Surabaya Buat Aturan Pembatasan Masyarakat Berkunjung ke Pengadilan

Sindikat Post, Surabaya – Dalam mewaspadai penyebaran virus Corona (Covid 19). Pengadilan Negeri (PN) Surabaya membuat peraturan terkait pengunjung yang bisa hadir di dalam Pengadilan. Dan peraturan itu berlaku mulai hari Senin (23/3/2020). Hal itu disampaikan humas PN Surabaya Martin Ginting.

“Untuk penyelamatan masyarakat dan demi kepentingan bangsa dan negara, pimpinan Pengadilan Surabaya telah mengambil langkah untuk membatasi masyarakat berkunjung ke Pengadilan mulai besok (Senin 23/3/2020), hingga waktu yang belum ditentukan,” ungkap Martin Ginting. Minggu (22/3/2020).

“Pengunjung maupun keluarga terdakwa tidak diijinkan menghadiri persidangan. Yang boleh hadir kepengadilan, adalah para pihak yang berkaitan langsung dengan perkara, wartawan, aparat keamanan. Sedang pihak keluarga tidak di ijinkan hadir di PN Surabaya agar mencegah meluasnya dampak virus corona,” tambahnya.

“Setiap orang akan diperiksa suhu tubuh dan wajib cuci tangan dengan cairan sinitaiser yang tersedia. Sedangkan publik pengguna jasa Pengadilan yang berkaitan dengan PTSP tetap dibolehkan masuk ke Pengadilan dalam jumlah yang terbatas, tidak boleh bergerombol hadir di PN Surabaya untuk sementara waktu,” pungkas Humas PN Surabaya Martin Ginting.@red

802 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!