Warga Sedati Sidoarjo Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona (COVID -19)

Warga Sedati Sidoarjo Meninggal Akibat Terjangkit Virus Corona (COVID -19)

Sindikat Post, Sidoarjo – Seorang pria usia sekira 57 tahun warga Sidoarjo, Jawa Timur, meninggal dunia pada saat perjalanan ke RS Mitra keluarga Waru, Sidoarjo. Dugaan korban meninggal akibat positif terjangkit virus Corona (COVID-19), Rabu (25/3/2020).

Sesuai permintaan dari rumah sakit, jenazah pria tersebut langsung dimakamkan di pemakaman Praloyo di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo pada hari Kamis (26/3/2020) dini hari dengan pengawasan ketat dari rumah sakit dan kepolisian.

Sementara itu, istri dan anaknya langsung dievakuasi ke RSUD Sidoarjo, untuk menjalani perawatan medis. “Keputusan jenazah dimakamkan di pemakaman umum Praloyo tersebut, setelah dilakukan koordinasi dengan Forminda Sidoarjo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Setelah meninggalnya salah seorang warganya akibat terjangkit virus Corona, kawasan perumahan Sedati Permai tampak sepi dan dijaga oleh petugas keamanan. Rencananya, warga juga akan melakukan penyemprotan disinfektan.

Satuan pengamanan (Satpam) perumahan yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui awak media menjelaskan, bahwa pasien Covid-19 yang meninggal itu punya riwayat penyakit diabetes, dan tinggal bersama istri dan anaknya. @red

1,011 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!