Tokoh Banten Desa Sukaraya Tb.Aditya Dukung Caleg Haryanto Dari Partai Berkarya

Tokoh Banten Desa Sukaraya Tb.Aditya Dukung Caleg Haryanto Dari Partai Berkarya

Sindikat Post, Bekasi – Tokoh masyarakat Banten Tb. Aditya, yang bertempat di dapil Vl, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, mendukung calon anggota legislatif Haryanto atau sering di panggil bang Black dari partai Berkarya, nomor urut 4 yang berkualitas di daerah dapil Vl menjadi anggota DPRD setempat.

Tb. Aditya percaya pada energi anak muda, dan caleg milenial adalah bagian dari strategi kaderisasi sebenarnya. Lebih cepat mereka terlibat politik praktis, akan lebih baik. Harapannya, mereka membawa suasana segar dalam politik.

Aditya mengaku memahami apa yang harus dilakukan dalam persiapan menghadapi kontestasi. Namun, lebih dari itu dia sudah menerapkan strategi baru dan kerja-kerja sosial yang sudah dirintis sejak kemarin.

“Tidak ada ilmu pastinya, untuk kita yang terjun di politik ini, bahwa satu tambah satu akan sama dengan dua. Jadi, misalnya kita berteori, karena sering turun ke konstituen, kita rajin mendatangi mereka, maka kita akan lolos. Itu tidak ada teorinya,” kata Aditya kepada awak media. Selasa (5/2/19).

“Karena itu, yang pertama sikap saya adalah nothing to lose. Cuma, harapan saya, ketika saya ada dan menjadi bagian langsung dari masyarakat yang bersuara, saya berharap akan terjadi perubahan yang lebih baik,” ucap Aditya menambahkan. @surya

6 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!