Tim Onthel Kebangsaan Dapat Sambutan Dari Pejabat Daerah dan Kepolisian Yang Disinggahi

Tim Onthel Kebangsaan Dapat Sambutan Dari Pejabat Daerah dan Kepolisian Yang Disinggahi

Sindikat Post, Pekalongan – Perjalanan Team Onthel Kebangsaan menuju Istana Negara mendapat sambutan yang antusias dari pejabat daerah dan kepolisian yang disinggahi. Pengawalan penuh dan penjagaan di setiap perlintasan jalan melancarkan perjalanan Tim Onthel.

Sampai dengan hari ketiga, Selasa (23/07) Tim Onthel sudah disambut oleh pejabat daerah dan kepolisian dari Bojonegoro, Blora, Rembang, Pati, Demak, Semarang dan Pekalongan. Bahkan Kapolres Demak sempat memberikan sangu kepada Tim Onthel berupa sejumlah uang dalam amplop.

“Sungguh diluar dugaan sambutan pejabat dan kepolisian daerah yang disinggahi Tim Onthel sangat antusias dan menggembirakan. Sambutan akrab dengan jamuan makan membuat Tim Onthel tambah semangat. Bahkan Kapolres Demak memberikan sangu berupa amplop berisi uang”, jelas Kushartono koordinator Tim Onthel.

Di Mako Brimob Pekalongan sudah disediakan tempat istirahat bagi Tim Onthel yang tiba pada malam hari. Pagi harinya dilakukan apel pagi di lapangan Mako Brimob Pekalongan untuk melepas Tim Onthel melanjutkan perjalanan menuju Istana Negara.

“Meluruskan sejarah 17 Agustus 1945 sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah jembatan emas menuju Indonesia Jaya, Indonesia Raya”, tegas Kushartono. @budi

2,223 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!