Tengah Malam Masyarakat India Tunggu Kedatangan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Sindikat Post, Hyderabad – Pukul 24.00 tengah malam waktu Hyderabad India tanggal 3 April 2019 pesawat MAS dari Kualalumpur Malaysia mendarat di Bandara Internasional Rajiv Gandhi. Di antara puluhan penumpang yang 95 persen orang India itu ada Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani.

Di tengah kesunyian serta gelapnya malam, satu persatu penumpang keluar Airport International Rajiv Gandhi. Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani berjalan santai tanpa menunjukkan rasa lelah.

Begitu keluar dari pintu batas penumpang, tokoh terbesar dunia kelahiran Indonesia ini terkejut. Kaget dan haru. Tidak dibayangkan sama sekali, Ratusan warga India dengan setia menunggu kedatangan Presiden Dunia ini sambil membentangkan spanduk Selamat Datang.

Sementara Direktur Marketing the World Peace Committee HE Mr M. Najeeb didampingi para Tokoh India maju ke depan menyerahkan seikat kembang tanda ucapan selamat datang.

“Selamat Datang Yang Mulia Presiden Dunia Tuan Djuyoto Suntani yang Kami hormati dan banggakan,” kata Mr M. Najeeb mewakili Tokoh India. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *