Temu Kangen dan Silaturrohim Keluarga (Alm) KHM.E.Sholeh-Umi Nurhasyah

Temu Kangen dan Silaturrohim Keluarga (Alm) KHM.E.Sholeh-Umi Nurhasyah

Sindikat Post, Banten – Acara pertemuan dan forum silaturrohim keluarga besar KHM.E.Sholeh (Ki Sholeh) – Umi Nurhasyah (Umi) berlangsung di rumah kediaman Aminuddin Kp.Tarogong, Labuan, Banten. Minggu (8/9/2019).

Acara yang di buka oleh pembawa acara, Bahri, yang dihadiri para undangan berjalan lancar dan penuh dengan kegembiraan serta haru, dimana antara saudara yang semula tidak kenal, kini bisa saling kenal.

Dari pantauan awak media yang kebetulan berada di tempat, acara semakin bertambah khidmat ketika salah seorang membacakan ayat suci Al-Qur’an sebagai awal dari dimulainya acara.

Dalam kesempatan itu, DR.Jihaduddin (Aad) menyampaikan pandangannya, “Dalam keluarga Ki Saleh ini, sesungguhnya ada dua Ulama besar yakni, KH.Suhaimi dan Yai Awing,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, KH.Jubair (Ubeng) memaparkan silsilah keturunan Ki Saleh-Umi di depan hadirin dan tamu undangan yang ada.

Menurut Gusti, salah satu panitia acara menuturkan, “Acara seperti ini adalah hal yang sangat positif, yang harus kita lanjutkan dan kita lestarikan agar di antara kita saling kenal satu sama lainnya, itu yang pertama, yang kedua moment ini kita jadikan forum silaturrahim, adapun pelaksanaannya itu tergantung kapan ada waktu yang tepat. Sesungguhnya acara yang sekarang kita adakan ini adalah berawal dari sebuah niat yang di inisiasi oleh alm.Wa Lili sejak beberapa tahun lalu,” pungkasnya. @kamaluddin

747 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!