Stress Digugat Cerai Istri, DJ Tempat Hiburan Konsumsi 4 Jenis Narkoba

Stress Digugat Cerai Istri, DJ Tempat Hiburan Konsumsi 4 Jenis Narkoba

Sindikat Post, Surabaya – Seorang pengguna narkoba diamankan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pria bernama Salmin Ali (30) warga Ampel Melati Surabaya yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu, diringkus polisi usai menggunakan Narkotika di rumah kontrakan Jalan Ikan Mujaer, Surabaya, Senin (18/11/2019) sore.

Pada saat penggerebekan, polisi menemukan beberapa barang bukti, berupa satu poket ganja kering, dua linting ganja sisa pakai, dua pipet kaca yang masih berisi sisa sabu-sabu, serta seperangkat alat hisap.

“Setelah mendapat informasi dan melakukan penyelidikan, tersangka kami amankan beserta barang bukti dalam kamarnya,” ujar Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Faisol Amir, saat gelar ungkap kasus di Mapolres, Rabu (4/12/2019).

“Tersangka yang bertahun-tahun bekerja di dunia hiburan malam, rupanya mengenal beberapa jenis Narkotika. Terbukti dari hasil tes urine, tersangka tidak hanya mengonsumsi ganja dan sabu. Melainkan juga pil ekstasi dan obat keras jenis pil koplo,” tambahnya.

Sementara itu Salmin mengaku mendapatkan Narkotika dari teman Facebook-nya, yang saat ini masih DPO. “Saya stress setelah digugat cerai istri. Jadi iseng pakai narkoba,” ujarnya.

Sementara itu Faisol Amir juga menjelaskan jika Salmin tidak hanya tersandung kasus narkoba. “Saat ini tersangka juga diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Laporannya ada di Reskrim, sedang berjalan,” pungkas perwira dengan satu mawar di pundak ini. @juju

1,082 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!